Hotel Four Points by Sheraton Makassar Perkenalkan GM Baru

By Admin

nusakini.com--Hotel Four Points by Sheraton Makassar memperkenalkan I Gede Sujana sebagai General Manager (GM) baru, Senin (11/6). I Gede Sujana menggantikan peran GM sebelumnya, Lasta Arimbawa. 

"Saya sudah 20 tahun menggeluti dunia perhotelan. Baru kali ini di hari pertama saya bekerja mendapat sambutan seramai ini dari teman media. Ini sangat suprise buat saya," ujar I Gede Sujana.

I Gede Sujana mengaku optimis setelah melihat presentasi yang dilakukan oleh tim salesnya pada hari pertama bekerja. "Saya akan menonjolkan kualitas pelayanan di hotel kami. Saya juga akan melanjutkan program sebelumnya yang sudah berjalan. Namun semua itu akan percuma bila tanpa bantuan teman teman media,"tambah I Gede Sujana.

Dikenal sebagai hotel yang selalu menghadirkan kegiatan entertaint, I Gede Sujana mengaku dalam waktu dekat akan menggelar event yang menghadirkan artis papan atas nasional. "Tentu artis yang kami datangkan sesuai dengan kebutuhan warga Makassar. Agar eventnya sukses dan hotelnya ramai."tutup I Gede Sujana. (rajendra)