nusakini.com-Makassar-Hotel Four Points by Sheraton Makassar kembali menggelar acara wedding expo di akhir tahun ini dengan tema "The Art of Wedding Gallery Session 2". Wedding expo ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 17 - 18 November 2018 di Golden Lily Ballroom.

Dalam wedding expo kali ini, ada13 tenant yang terdiri dari wedding orginizer, fotografer, salon, entertaiment, bridal, wedding planner, dan souvenir. "Dengan konsep layout gala dinner memungkinkan setiap pengunjung dapat duduk cantik sambil icip-icip makanan yang tersedia dan melihat-lihat dekorasi wedding mulai dari tradisional hingga modern,"ujar Mahardika Prayogo Rivai Marcomm Manager Hotel Fourpoints by Sheraton Makasar.

Hal menarik lainnya adalah pengunjung dapat menikmati promo wedding untuk pernikahan mewah seharga 38 juta rupiah per 300 pax. "Setiap pasangan yang membuat reservasi di The Art of Wedding Gallery, dapat memperoleh gratis stall dan kamar executive suite untuk 1 malam. Untuk para calon pengantin atau pasangan yang masih bingung menyiapkan pernikahan, Hotel Four Points by Sheraton Makassar juga menyediakan wedding konsultan yang berpengalaman dan ahli di bidangnya yang senantiasa siap membantu Anda mewujudkan pernikahan Impian Anda,"tambah Mahardika.

Oleh karena itu, bagi Anda yang tengah merencanakan pernikahan atau mencari referensi konsep, dekorasi, fotografer, baju pengantin, dan hal-hal lainnya yang dibutuhkan dalam pernikahan segera datang ke Hotel Fourpoints by Sheraton Makassar. "Langsung saja datang atau daftar di https://bit.ly/weddingexpo2 dan wujudkan pernikahan impianmu,"tutup Mahardika. (p/ab)