Heynckes Bantah Akan Bertahan Lebih Lama Di Bayern Munich

By Admin


nusakini.com - Munich - Juup Heynckes kembali menegaskan bahwa tidak ada peluang baginya untuk memperpanjang kontrak di Bayern Munich, meski presiden klub Uli Hoeness mengatakan sang pelatih mungkin saja tetap menangani tim setelah musim ini berakhir.

Dalam rapat umum tahunan Bayern pekan ini, Hoeness mengatakan ada kemungkinan pelatih berusia 72 tahun itu tetap menangani klub raksasa Bundesliga Jerman tersebut musim depan.

Saat ini kontrak Heynckes hanya berlaku hingga akhir musim. Ia setuju untuk kembali dari masa pensiun demi menjadi pelatih sementara setelah Bayern memecat Carlo Ancelotti Oktober lalu.

Setelah Bayern takluk 2-1 dari Borussia Monchengladback Sabtu (25/11), Heynckes mengaku bingung terhadap ucapan Hoeness.

"Saya tidak mengerti mengapa Uli mengatakan itu," kata Heynckes kepada Sky.

"Saya telah mengatakan secara jelas, saya berada di sini hingga musim panas dan saya tidak perlu mengulang itu setiap pekan."

"Terdapat kesepakatan yang jelas antara saya dan Uli. Saya berada di sini hingga 30 Juni 2018. Itu saja," ungkap pelatih yang sukses membawa Bayern meraih treble pada musim 2012/13 tersebut.

Bayern kini masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga namun mereka hanya memiliki keunggulan tiga poin atas RB Leipzig yang menempati urutan kedua. (fft/om)