Hazard Sulit Gantikan Peran CR7 di Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Sudah semusim Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, klub asal ibukota Spanyol tersebut merasakan dampak luar biasanya ke performa tim yang anjlok. Musim ini, Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea untuk mengisi pos tersebut.

Meski begitu, eks pemain sekaligus legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic tak melihat kedatangan Hazard ini akan serta-merta bisa menutup kehilangan CR7 yang kini bermain untuk Juventus. Bagi Mijatovic, CR7 terlalu besar dampaknya untuk Los Blancos.

“Hazard tentu saja adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Namun menurut saya, kita tidak bisa mengharapkan dirinya bisa mengulangi apa yang telah dilakukan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Bagi saya, itu mustahil,” ujar Mijatovic dilansir dari laman Goal.

“Tidak ada pemain yang mampu bermain seperti Ronaldo. Dan tekanan di Madrid sangat berbeda dengan di Chelsea dan dia harus bisa mengatasi hal itu,” jelasnya.

“Real Madrid masih merupakan tim hebat, dengan pemain hebat. Para rekrutan baru harus beradaptasi. Musim ini bakal sulit, tapi saya tetap optimistis mereka bisa bersaing meraih gelar,” pungkas Mijatovic. (fsi/om)