Harper Perintis Sosialisasi Earth Hour Campaign Melalui Harper Goes to Campus

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Untuk menyambut peringatan Earth Hour 2019 yang akan diadakan pada Sabtu (30/3), berbagai perayaan akan dilakukan baik oleh perusahaan maupun komunitas Earth Hour yang ada di Makassar. Tidak terkecuali manajemen Harper Perintis Makassar. 

Peringatan Earth Hour yang dilaksanakan oleh manajemen Harper Perintis Makassar tidak hanya mengajak tamu hotel dan staff untuk bersama-sama melakukan penghematan energi, namun juga mengajak masyarakat sekitar dengan melakukan sosialisai mengenai Earth Hour. Dan manajemen Harper Perintis memulainya dengan “sharing knowledge and motivation” mengenai Erath Hour di kampus Universitas Muslim Indonesia.

Sosialisasi yang dibawakan oleh Bapak I Gede Arya Pering Arimbawa selaku General Manager Harper Perintis Makassar, dan Tikha Sudirman (Marketing Manager) memberikan presentasi mengenai pengertian Earth Hour dan sumbangsih yang dapat dilakukan baik secara personal maupun kelompok untuk ikut berpartisipasi dalam peringatan Earth Hour. Selain itu ada juga seminar motivasi yang dibawakan oleh Bapak La Halisu (Financial Controller) mengenai pengembangan diri dan leadership.

Sosialisasi ini cukup mendapat sambutan hangat dari mahasiswa UMI dan sesi tanya-jawab yang dilakukan untuk menambah pengetahuan dan kesadaran generasi muda mengenai pentingnya mengurangi dampak pemanasan global, salah satunya dengan terlibat dalam peringatan Earth Hour ini. Harper sendiri akan melakukan “switch off lighting” di seluruh area hotel, dan hanya akan menyisakan lilin yang akan disusun membentuk angka 60+.

Sebagai puncak peringatan Earth Hour, Harper Perintis menyiapkan promo spesial “Saturyay BBQ” hanya IDR 99.000nett/pax dari harga normal yaitu IDR 125.000nett. Harga ini sangat spesial dan hanya berlaku di tanggal 30 Maret 2019. Selain itu tamu juga akan dihibur oleh live music selama Earth Hour berlangsung.(R/Rajendra)