Harper Perintis Sharing Knowledge & Experience di Poltekpar Makassar

By Admin


nusakini.com--Makassar--Harper Perintis Makassar by Aston berbagi pengalaman seputar dunia perhotelan dengan mahasiswa Politeknik Negeri Pariwisata Makassar melalui acara Kuliah Umum Mahasiswa Program Studi Administrasi Perhotelan. Kuliah umum ini juga dihadiri oleh I Dewa Putu Budiarsa selaku Corporate Front Office Manager East Region Archipelago International, yaitu hotel management yang menaungi Harper dan 9 brand lain di seluruh Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Dalam kesempatan kali ini, Dewa yang didaulat sebagai dosen tamu dalam kuliah umum kali ini membagikan berbagai pengetahuan penting seputar Front Office, operasional hotel hingga case study yang biasa terjadi di hotel. Hal ini sangat berperan untuk membantu mahasiswa Poltekpar untuk memasuki dunia kerja khususnya di dunia perhotelan.

Tidak hanya Bapak Dewa,I Gede Arya Pering General Manager Harper Perintis dan Tyta Ripal Front Office Manager juga membagikan pengalaman dan motivasi kepada para mahasiswa untuk siap menghadapi persaingan kedepannya.

“Kami berharap melalui kuliah umum ini, mahasiswa Poltekpar dapat mengasah kemampuan dan pengetahuannya seputar dunia kerja yang akan mereka geluti. Hal ini juga memotivasi mereka untuk terus berkembang dan memiliki semangat yang tinggi dalam menggapai apa yang dicita-citakan”, ungkap Arya..(r/Rajendra)