Hang Out Seru di Gammara Hotel Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Di bulan Oktober ini, Gammara Hotel kembali hadir dengan beragam promo menarik, salah satunya adalah Promo Grillin and Chillin. 

Promo ini adalah promo all you can eat barbecue. Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp. 150.000 nett/pax, promo ini dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu di hari libur. Promo ini berlaku hanya di setiap Jumat dan Sabtu dari jam 5 sore hingga jam 10 malam. Selain itu, yang menikmati promo ini juga bisa berenang. Jadi selain promo makan, promo ini juga memberikan akses untuk berenang.

Beragam pilihan makanan disajikan di promo ini. Antara lain: Grilled Chicken, Seafood Skewers, Roasted Beef, Mix grill. Selain itu ada juga aneka pasta, aneka salad, soup dan juga dessert (aneka cake).

Menurut Eva Susanti, Public Relation Executive, selain Promo Grillin and Chillin, Gammara Hotel juga merilis promo lain. Diantaranya  Promo Kamar, Extra Octodinary dengan harga Rp. 600,000,- dengan fasilitas menginap 1 malam untuk tipe kamar superior, minuman selamat datang sarapan pagi untuk 2 orang, gratis berenang dan Gym untuk 2 orang, Wi-fi . "Promo ini berlaku di weekdays (Minggu – Kamis).  Ada juga promo  Octobeer Fest dengan harga Rp.160.000,- net/pax Unlimited beer untuk 2 jam. Berlaku dari pukul 18.00 – 23.00 setiap hari pada Oktober," ujar Eva. (rajendra)