Halloween dan #FunwithBatik di Trans Studio Theme Park Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Mengangkat tema Octobash, Trans Studio Theme Park Makassar bersiap memeriahkan perayaan Halloween di sepanjang bulan Oktober ini. Meski berasal dari kebudayaan kuno Celtic di Irlandia, tradisi Halloween kini sudah menyebar ke banyak negara di dunia, termasuk di Indonesia. 

Ada beragam acara menarik yang bisa dinikmati pengunjung Trans Studio Theme Park seperti Uji Nyali Dunia Lain, Halloween Costume Fest, Story Telling Urban Legend serta yang paling menarik Special Street Show Skeleton Dance, Zombie Dance juga Pirates Zombie Performance. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan goodie bag pada sesi October Treat.

Menurut Luisito Hari Krisanto, General Manager Trans Studio Theme Park Makassar, rangkaian acara ini digelar demi memberikan hiburan yang berbeda kepada para pengunjung setia. “Hampir setiap bulan pihak management memiliki event tematik. Bulan Oktober ini, Octobash diselenggarakan untuk menyambut peringatan Halloween. Event tematik yang berbeda-beda setiap bulan itu bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para pengunjung”.

Selain acara bertema Halloween, Trans Studio Theme Park juga menghadirkan edukasi #FunwithBatik bagi pengunjung segment edutainment. Di mana pelajar tingkat Paud, TK, dan SD tidak hanya akan menikmati suguhan bermain di semua wahana tetapi juga belajar membatik serta melukis di atas batik. Perayaan Hari Sumpah Pemuda juga menjadi bagian dari rangkaian keceriaan Octobash ini.

Selama dua hari yakni 27 & 28 Oktober, Pameran UKM Creativepreneur, Talkshow Creativepreneur serta Lomba Tari Kreasi Tradisional Tingkat SMA siap digelar. Ada pula promo harga special Campus Day bagi Mahasiswa. Dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa, atau Kartu Perpustakaan atau Kartu Tanda Pengenal Kemahasiswaan lainnya, dapatkan potongan Harga Tiket Masuk Trans Studio Theme Park Makassar sebesar Rp.80.000 (Senin-Jumat) serta Rp.100.000 (Sabtu/Minggu).

Di akhir bulan Oktober ini pula, jangan lewatkan pengundian Grand Prize kerja sama Trans Studio Theme Park dengan Yuzu Tea. Pengunjung yang telah datang berwahana sejak bulan Maret lalu hingga kini dan telah mengisi kupon undian berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize berupa paket Umrah atau Wisata Religi.

Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih di Trans Studio Theme Park Makassar. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di sosial media kami (Instagram: @trans_studiomks). Tak hanya informasi event, Anda juga bisa mendapat informasi ter-update terkait diskon dan promosi yang sayang untuk dilewatkan! (r/rajendra)