HTM Khusus Trans Studio Theme Park Makassar bagi Pelajar dan Mahasiswa

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Ada kabar gembira buat kamu mahasiswa dan pelajar yang sedang mengalami penat menjalani kegiatan perkuliahan maupun tugas sekolah. 

Ada promo spesial dari Trans Studio Theme Park Makassar. "Promo Campus Day" kembali hadir mewarnai harimu disepanjang bulan Maret ini. Lewat promo satu ini, biaya masuk Trans Studio Theme Park yang biasanya seharga Rp.155.000 pada Senin hingga Jumat, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.80.000/orang. Lalu untuk weekend, Sabtu dan Minggu, tiket yang biasanya dijual seharga Rp.205.000 kini ditawarkan dengan harga tiket masuk Rp.105.000/orang. "Harga di atas sudah termasuk bermain di semua wahana sepuasnya + 1 Botol Minuman Yuzu Tea."ujar Rizky Maulidiana Haris Public Relations Trans Studio Theme Park Makassar

Syaratnya pun cukup mudah. Promo ini berlaku hanya bagi Mahasiswa dan Mahasiswi dengan wajib menunjukkan Kartu Mahasiswa atau Kartu Rancangan Studi atau Kartu Perpustakaan atau Kartu Tanda Pengenal Kemahasiswaan lainnya di Loket Pembelian Tiket. Satu Kartu Pengenal hanya berlaku untuk perorangan. 

Sedangkan untuk para pelajar, "promo Student Day" juga sudah siap untuk menemanimu. 

Promo ini hanya berlaku dari hari Senin-Jumat (Weekdays Only) dengan Harga Tiket Masuk Rp.80.000/orang. Promo ini berlaku untuk pelajar (SMP & SMA) dan berlaku untuk minimal 5 orang. Tidak berlaku bagi pembelian tiket perorangan. "Setiap pelajar wajib memperlihatkan kartu tanda pengenal (Kartu Pelajar atau Kartu Perpustakaan atau Raport atau tanda pengenal lainnya yang masih berlaku) saat melakukan transaksi pembelian tiket."tutur Rizky

Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda dapatkan di sosial media kami Instagram: @trans_studiomks atau melalui Website di www.transstudiomakassar.com. Tak hanya informasi event, Anda juga bisa mendapat informasi ter-update terkait diskon dan promosi yang sayang untuk dilewatkan.(R/Rajendra)