Gratis Pizza dan Bermain Flying Fox Selama Menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--MaxOne Hotel & Resort yang berada di jalan Taman Makam Pahlawan, kota Makassar kembali memanjakan pelanggannya dengan memberikan fasilitas berupa Gratis Makan pizza selama bulan desember.

Program ini dikemas dalam bentuk Season’s Greeting 2019. Semua tamu yang menginap, hanya dengan membayar 499K utk periode Weekdays dan 599K utk periode Weekend sudah berhak mendapatkan fasilitas berupa gratis makan pizza pallubasa di MaxBistro.

Selain itu bagi pengunjung yang memiliki anak kecil, juga akan mendapatkan fasilitas gratis bermain di Wahana Play Ground, dan bagi orangtuanya akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa gratis bermain di Flying Fox dan berenang di kolam renang terpanjang MaxOne.

General Manager MaxOne, M. Yusuf Sandy menjelaskan bahwa selain mereka memanjakan tamunya dengan paket Season’s Greeting,pihaknya juga telah menyediakan special event Old & new yang dikemas dalam bentuk MaxFest dimana para tamu yang menginap pada malam tahun baru di MaxOne Makassar akan menikmati suasana yang unik dan berbeda yakni menikmati festival makanan di Taman MaxGarden, juga hanganya sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 1.000.000 saja.(R/Rajendra)