MaxOne Wedding Fair 2020 Resmi Digelar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--MaxOne Wedding Fair (MWF) 2020 resmi di gelar Jumat (14/2), rencananya event tersebut akan berlangsung sampai Minggu (16/2). 

Event yang diikuti sekitar 20 vendor ini dibuka oleh Muhammad Roem Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Makassar. 

"Kehadiran MaxOne di Makassar memberikan warna yang berbeda.Dengan menjadikan resort hotel di dalam kota, menjadi suatu kebanggaan yang harus di manfaatkan oleh manajemen MaxOne.Di antaranya dengan menggelar acara seperti ini," Ujar Roem. 

Sementara itu General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar Yusuf Sandy, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan acaranya ini. 

"Kami memastikan banyak memberikan diskon di event ini.Bukan hanya doorprize, kami juga langsung memberikan cashback kepada tamu," Kata Yusuf Sandy

Dirinya juga paham bahwa di saat bersamaan ada gelaran serupa di dua tempat berbeda. 

"Kami optimis karena produk yang ditawarkan memiliki konsep berbeda dari tempat lainnya.Dengan konsep alam,justru kebanyakan pelanggan kami yang mereferensikannya sendiri ke orang terdekatnya,"ungkap Yusuf Sandy.(R/Rajendra)