GM TSM Menanti Pembuktian Belgia di Piala Dunia 2018

By Admin

nusakini.com--Piala Dunia 2018 sesungguhnya menjadi ajang pembuktian generasi emas Belgia untuk meraih prestasi tertinggi. Tidak mudah mengendalikan tim yang nyaris dihuni pemain bintang mulai dari penjaga gawang hingga penyerang, bahkan pemain cadangan.  

"Disini peran pelatih Roberto Martinez sangat di butuhkan untuk menekan ego pemain demi mengutamakan kepentingan negara,"ujar Ricky Kosim GM Trans Studio Mall Makassar.

Seperti kebanyakan penggemar bola lain yang penasaran menanti kiprah timnas Belgia yang saat ini menduduki peringkat 5 dunia, Ricky berharap pada edisi Piala Dunia kali ini Belgia mampu berbicara banyak.

"Pemain seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois,Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne sedang dalam performa terbaik dalam beberapa tahun terakhir.Saya berharap mentalitas mereka tetap terjaga di Rusia,'kata Ricky Kosim.

Ricky menilai pelatih Roberto Martinez sudah objektif dalam memilih skuat terbaiknya. Meski tidak ada Radja Nainggolan, nama pemain keturunan Indonesia. "Tentu lebih menarik bila Radja Nainggolan ikut memperkuat Timnas Belgia. Namun saya menilai Roberto Martinez tentu sudah melihat dari berbagai aspek terutama untuk kebutuhan timnya,"tutup Ricky. (rajendra)