Giroud Bantah Rumor Ingin Tinggalkan Chelsea

By ommed


nusakini.com - Rumor kepergian Olivier Giroud dari Chelsea cukup konsisten beredar sejak awal kampanye 2018/19 ini. Sang pemain bahkan dipercaya sudah meminta pihak klub menjualnya.

Selain karena tidak ada jaminan bermain reguler, Giroud dikabarkan mendapat tawaran menggoda dari klub elite Ligue 1 Prancis yang tengah bangkit, Olympique Marseille.

Namun ketika dikonfirmasi baru-baru ini, Giroud menegaskan bahwa dirinya masih kerasan di Chelsea. Pemain 32 tahun itu mengaku tak punya alasan untuk tinggalkan The Blues musim ini.

"Tawaran dari Marseille? Tidak, tidak sampai sejauh yang diklaim banyak media. Ada kontak memang di tahun lalu, tapi tidak ada yang benar-benar konkret di musim panas ini," terang Giroud, seperti dikutip L'Equipe.

"Saya juga kala itu baru hijrah ke Chelsea dan bukan waktu yang tepat untuk saya langsung mengepak tas, setelah tiga bulan bergabung dengan klub baru. Lagipula buat saya Chelsea adalah klub top di Inggris."

"Chelsea adalah tim Inggris dengan gelar terbanyak dalam sedekade terakhir. Saya sudah berada di klub yang ingin saya bela, jadi mengapa harus pergi?" ungkapnya. (fft/om)