Gennaro Gattuso Tepat Tangani AC Milan

By ommed


nusakini.com - Legenda Andriy Shevchenko menyatakan, AC Milan saat ini sudah dilatih oleh sosok yang tepat, yakni Gennaro Gattuso.

Mantan bomber Rossoneri tersebut tak sungkan mengakui dirinya menyukai gaya bermain yang diusung sang juru taktik. Menurutnya, klub kesayangannya ini sudah membuat langkah jitu dengan mempekerjakan Gattuso.

"Sangat bagus, saya menyukai sikap klub ini, ada sosok yang sangat jelas terhadap rencananya, yang tidak menari-nari saat sedang dalam periode sulit," ujar Shevchenko kepada Gazzetta dello Sport.

"Leonardo dan [Paolo] Maldini bekerja dengan tenang dan secara kompeten. Leo dan Paolo memahami, kenyataannya [keadaan Milan sekarang[ jauh lebih baik dibanding pandangan orang, lalu ada pemblokiran di bursa transfer, bila Anda hanya bisa membuat kesepakatan peminjaman, kembali ke papan atas memang tidaklah mudah.'

"Saya harap, Milan bisa terus bekerja dengan tenang untuk menggapai posisi teratas."

"Dukungan Rino sangat penting karena dia bekerja dengan amat baik, dia telah memberi tim ini rasa memiliki. Dia adalah orang yang tepat bagi Milan."

"Saya bahagia dengan kepercayaan diri yang dia keluarkan dari para pemain di tim ini," tandas mantan pemain terbaik dunia itu.

Shevchenko saat ini bekerja sebagai pelatih kepala tim nasional Ukraina. (fft/om)