“Fun Family Weekend”, Paket Baru Aryaduta Makassar untuk Manjakan Tamu

By Admin

nusakini.com--Aryaduta Makassar, selalu melakukan inovasi-inovasi yang baru untuk memanjakan para tamu yang selalu setia memilih Hotel Bintang Lima ini.

Pada awal Agustus ini Aryaduta kembali lagi mengeluarkan paket baru bagi para keluarga yang selalu ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga mereka.

" Nama paket ini “Fun Family Weekend” sesuai dengan namanya, kami ingin tamu yang menginap pada saat akhir pekan, dapat betul-betul dapat bersantai dengan keluarganya. Orang tua dapat melupakan sejenak beban pekerjaan dan anak-anak dapat menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga mereka," ungkap Natha, marcom Aryaduta Makassar.

Paket ini menyediakan berbagai macam benefit, baik untuk sang anak maupun bagi orang tua. Dimulai pada saat check in, tamu bisa meminta kamarnya agar di-upgrade ke level berikutnya tanpam tambahan biaya, kemudian tamu akan mendapatkan 1 bungkus cookis yang dapat dinikmati sambil menunggu kamar disiapkan atau dapat dibawah ke kamar karena dikemas dalam ‘paper bag’ yang lucu, juga ada free flow welcome drink yang sudah disiapkan di samping counter reception.

Pukul 16.00-18.00 tamu dapat menikmati Hi tea yang sudah disediakan di area lobby, ini berlaku untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak per satu kamarnya. Dilanjutkan pada malam hari, jika ingin menikmati sajian BBQ ‘ALL YOU CAN EAT’ akan mendapatkan diskon 30%, diskon ini juga berlaku di Le Bar Atelier. Dengan adanya fasilita baru kami yaitu SPA, tamu yang membeli paket ini jga berhak mendapatkan 2 voucher potongan harga di THE SPA masing-masing sebesar IDR 100.000. Jika ingin menggunakan, sauna, kolam renang dan gym itu bisa berlaku untuk 4 orang.  

"Kami juga menyediakan permainan bagi anak-anak disamping kolam renang kami. Dan Sarapan berlaku untuk 4 orang, 2 orang dewasa dan 2 anak-anak," tambah Natha.

Kata orang kalau ke Makassar, tidak sah kalau belum ke Pantai Losari, maka dari itu  Aryaduta Makassar juga menyediakan penyewaan sepeda bagi para tumu yang ingin menikmati pemandangan sunset disekitaran pantai Losari, sambil bersepeda bersama keluarga. "Kami juga akan memberikan voucher potongan harga IDR 20.000,-/pax, setiap kamar berhak mendapatkan 2 buah voucher," tutur Natha.

Harga paket yang kami tawarkan cukup terjangkau dengan semua benefit tadi, hanya IDR 825.000,-nett/malam dan berlaku di hari Sabtu dan Minggu saja. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 0411-870 555, Atau bisa datang langsung di Jl. Somba Opu No. 297, Losari, Makassar. 

"Kami berharap agar paket ini dapat digunakan oleh para keluarga yang ingin menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga mereka, serta juga dapat dinikmati oleh para kawula muda karena lokasi hotel kami sangat dekat dengan Mall, dan tempat wisata," tutup Natha. (r/rajendra)