Franck Ribery Buka Opsi Berlabuh ke Italia

By ommed


nusakini.com - Tak ingin mengikuti jejak mantan rekannya, Arjen Robben, yang pensiun usai dilepas Bayern Munchen, Franck Ribery membuka opsi untuk menjajal Serie A Liga Italia dimana Fiorentina berada digarda terdepan mendatangkannya.

Seperti yang dilaporkan laman berita sport Gianluca Di Marzio, pemain sepak bola berusia 36 tahun merasa masih mampu bermain di level tertinggi dan ingin mencari pengalaman baru. Disebutkan Fiorentina menjadi salah satu klub yang meminati jasanya.

Bahkan dikabarkan bahwa Fiorentina telah mencoba menghubungi Franck Ribery beserta sang agen agar mau hijrah ke Artemio Franchi. Hingga artikel ini dimuat, belum diketahui apakah mantan pemain Bayern Munchen ini mau bergabung dengan klub asal Firenze tersebut.

Pasalnya selain Fiorentina, masih ada dua klub sepak bola asal Rusia, Dynamo Moscow dan Spartak, yang meminati jasa mantan pemain Olympique Marseille tersebut. Disebutkan bahwa pihak Ribey akan memutuskan kepindahannya dalam beberapa hari kedepan.

Fiorentina pun kali ini nampak serius untuk mendatangkan Ribery karena mereka ingin berbicara lebih pada kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/20. Hal tersebut sebagai antisipasi agar tidak mengulangi kesalahan musim lalu dimana mereka finis diperingkat 16.

Franck Ribery sebelumnya juga dirumorkan akan berlabuh ke Inggris dimana Sheffield United meminati jasanya. Namun hingga berakhirnya jadwal transfer di tanah Ratu Elizabeth tersebut, pemain berpaspor Prancis ini tak kunjung menerima tawaran yang masuk dari tim promosi tersebut. (is/om)