Franck Kessie Bisa Pindah Gratis Ke PSG

By ommed


nusakini.com - Franck Kessie dilaporkan meminta kenaikan gaji di AC Milan, namun pihak klub enggan menyanggupi tuntutan sang gelandang sehingga berpotensi hengkang.

Bintang asal Pantai Gading tersebut sampai saat ini belum mencapai kesepakatan dengan Rossoneri perihal kontrak baru, meski kedua pihak sudah beberapa kali menggelar pembicaraan.

Kessie belum beraksi di awal Serie A musim 2021/22 ini karena menjalani pemulihan cedera, namun diharapkan bisa kembali setelah jeda internasional dan Milan sangat ingin memperbarui kontraknya.


Kontrak pemain berusia 24 tahun itu di San Siro akan habis pada musim panas 2022 dan Milan masih mau mempertahankannya lebih lama alih-alih membiarkannya pergi secara gratis.

Hanya saja, kendalanya adalah manajemen Milan sampai sekarang masih belum bersedia memenuhi tuntutan kenaikan gaji yang diajukan Kessie, sehingga mereka berisiko mengulangi momen kepergian Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma tanpa biaya ke klub lain.


Beberapa pekan lalu, Milan dikabarkan menawarkan kontrak baru senilai €6,5 juta per tahun kepada Kessie, akan tetapi jumlah tersebut masih di bawah permintaan sang pemain.

Situasi rumit Kessie di Milan tengah dipantau oleh Paris Saint-Germain, yang menurut laporan La Gazzetta dello Sport siap menawarinya gaji €8 juta per tahun sesuai dengan tuntutannya.

Kessie bergabung dengan Milan dari Atalanta pada musim panas 2017, dengan kontrak awal sebagai pemain pinjaman selama dua tahun yang dijadikan permanen pada 2019. (gi/om)