February Star Bersama Ari Irham di Trans City Theatre Trans Studio Theme Park Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya bermain di Trans Studio Theme Park Makassar bersama aktor idola kegemaranmu? Menghabiskan waktu bermain menjelajahi wahana favorite secara eksklusif tanpa harus berdesak-desakan jika dibandingkan ketika bertemu mereka di Atrium Pusat Perbelanjaan saat sedang mempromosikan projek film terbarunya. 

Mengangkat tema February Star with Ari Irham, jadilah bagian dari lucky fans yang berkesempatan mengenal lebih dekat sosok aktor muda berbakat Ari Irham dalam pergelaran fan meeting perdana di kota Makassar, Minggu (24/02) di Trans City Theatre Trans Studio Theme Park Makassar pukul 11.00 WITA.

Sosok Ari Irham semakin banyak dikenal khalayak saat dirinya berperan di Film after Met You dan Terlalu Tampan. Selain dunia seni peran, ia juga dikenal sebagai seorang Disc Jockey (DJ) dan tergabung dalam sebuah group band bernama Future Ethnic. Walau terbilang cukup baru di dunia hiburan, jumlah pengikut akun Instagram miliknya kini sudah mencapai 2.5 juta lebih. Selama satu setengah jam event berlangsung, akan ada banyak keseruan yang sayang untuk dilewatkan. Questions & Answers, Fun Games bersama Penggemar, Photo Group Session, Sing Along, Goodie Bags, Poster Bertandatangan, Snack Box juga sudah termasuk bermain di semua wahana sepuasnya. Masih di tanggal 24 Februari pukul 16.00 WITA, Ari Irham bersama Future Ethnic juga akan tampil di Panggung Utama Main Hub Trans Studio Theme Park membawakan beberapa lagu mash-up berkolaborasi dengan para performer Trans Studio menyuguhkan sebuah pertunjukkan istimewa dalam mengisi libur akhir pekan bersama sahabat dan keluarga. 

"Februari adalah bulan cinta bulan kasih sayang, kami mencoba menghadirkan konsep baru menyuguhkan sebuah pengalaman berinteraksi dengan aktor idola yang biasanya kita saksikan hanya di layar televisi atau pada saat meet & greet di mall. Konsep Fan Meeting ini akan memberikan pengalaman satu hari spesial yang tidak terlupakan. Konsep yang telah kami siapkan sangat fun dan intimate. Bagi para penggemar Ari Irham pokoknya jangan sampai kelewatan,” ungkap Luisito Hari Krisanto General Manager Trans Studio Theme Park.

Sambut tahun baru Imlek, Trans Studio juga menghadirkan Lucky Angpao Tree di sepanjang bulan Februari 2019. Setiap harinya di area Studio Central, 5 pengunjung terpilih akan mencabut Lucky Angpau dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik termasuk tiket gratis masuk Trans Studio Theme Park Makassar serta voucher menginap di salah satu hotel kenamaan yang ada di kota Makassar dan akan hadir special street show performances Dance Couple Parade yang akan tampil di area Studio Central setiap harinya.

Ada pula promo harga Campus Day khusus bagi Mahasiswa dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa, atau Kartu Perpustakaan atau Kartu Tanda Pengenal Kemahasiswaan lainnya, dapatkan potongan Harga Tiket Masuk Trans Studio Theme Park Makassar sebesar Rp.80.000 (Senin-Jumat) serta Rp.105.000 (Sabtu/Minggu).

Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih di Trans Studio Theme Park Makassar. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di sosial media kami Instagram: @trans_studiomks atau di www.transstudiomakassar.com. (rajendra)