Empat Klub Elite Inggris Dikonfirmasi Buru Jorginho

By Admin


nusakini.com - Gelandang jangkar Napoli, Jorginho Frello, tidak diragukan merupakan salah satu komoditas terpanas untuk bursa transfer musim panas esok.

Performa briliannya bersama Napoli musim ini, dengan membawa I Partenopei nyaris meraih Scudetto sukses menarik minat banyak klub besar Eropa.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengkonfirmasi bahwa kliennya telah mendapat minat dari empat klub elite Inggris. Mereka adalah Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.

"Masa depan Jorginho bergantung pada Napoli dan direktur olahraganya, [Cristiano] Guintoli," buka Santos, seperti dilansir Radio Crc.

"Saya sekarang di Brasil dan tak ada seorang pun dari Napoli yang mengontak saya. Di sisi lain saya sudah dikontak oleh Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea [untuk menanyakan Jorginho]. Tentu tidak sulit menjalin kesepakatan dengan klub seperti mereka.

"Apakah Jorginho akan hijrah? Saya belum tahu. Namun jika memang Napoli ingin mengambi keuntungan dari situasi ini, kita akan berbicara.

"Situasi Maurizio Sarri [pelatih Napoli]? Saya tak tahu apakah akan mempengaruhi masa depan Jorginho jika sang pelatih bertahan," pungkasnya. (fft/om)