Dzeko Jadi Rebutan Klub-Klub Liga Primer Inggris

By ommed


nusakini.com - Tiga klub Liga Primer Inggris, yakni Southampton, Crystal Palace, dan Cardiff City, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memboyong striker AS Roma Edin Dzeko pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Dzeko pernah menjalani karier yang sukses di Liga Primer bersama Manchester City, dengan mencetak total 50 gol dari 130 penampilan di Liga Primer.

Pemain asal Bosnia berusia 32 tahun itu berada dalam performa yang bagus untuk Giallorossi sejak bergabung dari The Citizens pada 2015, dengan mencetak 78 gol dari 148 penampilan di berbagai ajang kompetisi. Ia membawa klub mencapai semi-final Liga Champions pada musim lalu.

Sejauh pada musim ini, Dzeko mencetak lima gol dari sembilan pertandingan. Berkat performa apiknya itu, ia diincar sejumlah klub di masa jeda internasional.

Dzeko pernah menyatakan kalau dirinya tidak menutup peluang untuk kembali ke Liga Primer. Dilansir The Mirror, rupanya komentar itu membuat Southampton, Palace, dan Cardiff berebut untuk bisa mendapatkan sang striker.

Dzeko pernah dikait-kaitkan dengan Chelsea pada awal 2018, namun ia tetap bertahan di AS Roma. (fft/om)