Dua Syarat Agar Zinedine Zidane Bersedia Latih Chelsea

By ommed


nusakini.com - Zinedine Zidane kabarnya tertarik untuk menjadi manajer anyar Chelsea dengan catatan ada dua syarat yang wajib dipenuhi.

Manajer The Blues saat ini, Maurizio Sarri tengah dalam tekanan hebat karena dinilai belum memenuhi ekspektasi di Liga Primer Inggris, dengan klub berada jauh dari persaingan jalur juara dan tertahan di urutan keenam.

Zidane sendiri saat ini berstatus tanpa klub selepas meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2017/18, hanya beberapa saat setelah mengantarkan Los Blancos meraih titel Liga Champions tiga secara beruntun.

Menurut laporan The Sun, syarat pertama agar meyakinkan sang juru taktik berusia 46 tahun menangani Chelsea adalah mempertahankan Eden Hazard.

Permintaan yang cukup berat, mengingat Hazard sudah beberapa kali mengindikasikan bakal pergi dan mengutarakan hasratnya untuk bisa berkostum Madrid.

Dan syarat kedua menyebutkan bahwa Zidane bakal meminta dana belanja mencapai £200 juta demi meningkatkan kualitas skuat dan memiliki pengaruh besar dalam kebijakan transfer pemain.

Potensi pergantian manajer di Stamford Bridge memang terbuka lebar, terlebih apabila Sarri gagal mengangkat prestasi tim yang jauh dari kata memuaskan sepanjang musim 2018/19 berjalan. (fft/om)