nusakini.com--Dua hari menjelang pelaksanaan pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017, sejumlah peserta telah melakukan proses set up Booth pameran di Celebes Convention Center. Tampak beberapa brand seperti Honda, Wuling, Suzuki, dan Tata Motor sudah mulai menbangun konstruksi yang berlangsung sampai 5 desember. 

Informasi yang dihimpun dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran, peserta akan turun all out dengan menampilkan line up-line up andalan dengan promo akhir tahun yang super menarik

Momentum akhir tahun biasanya digunakan brand untuk menghabiskan stok dan mengeluarkan promo. Tentu ini menjadi peluang strategis untuk mendatangkan aktifasi dipameran. "Kami percaya daya beli akan tetap stabil. Apalagi ditunjang oleh hadirnya beberapa line up-line up favorit dari masing-masing brand peserta dengan ragam penawaran yang istimewa,"ujar Hendra Noor direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra menambahkan POMA 2017 juga ditunjang oleh fasilitas pembiayaan yang memudahkan consumer. Dia pun optimis tahun ini transaksi bisa tetap stabil atau paling tidak tetap growth dengan transaksi di angka Rp. 290 Miliar dengan target pengunjung 38.000

orang."Kami tetap konsisten pada target awal kami sebelum POMA berganti nama tahun depan, meski tahun ini dengan tema berbeda," pungkas Hendra. (rajendra)