Hari Pertama POMA 2017 Dihadiri 6.513 Pengunjung

By Admin

nusakini.com--Pertumbuhan industri otomotif menjadi salah satu pendukung perekonomian dikota Makassar. Hal itu dibuktikan dengan eksistensi gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 yang diikutsertakan oleh brand Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Proton, Tata, Wuiling, Fuso, Hino, dan Mercedes Benz Truck. Sebagai pusat kota di Sulawesi Selatan, Makassar merupakan kota strategis untuk melakukan bisnis otomotif ini. 

Deretan brand otomotif tersebut tampil pada area seluas 9.750m2 di Celebes Convention Center. Selama 5 hari penyelenggaraan, sejak tanggal 6 – 10 Desember 2017, POMA 2017 akan menyajikan beragam kegiatan pendukung yang dapat ditemukan pada area outdoor dan indoor. Seperti pada hari ini akan dilangsungkan babak penyisihan dari ajang Miss POMA 2017. Hadiah utama untuk Miss POMA akan mendapatkan uang tunai senilai 2 juta rupiah dan paket produk kecantikan dari Wardah. Pada program sosial, POMA juga rutin menyelenggarakan kegiatan Blood Donation dan Student Visit. 

 Untuk memberikan pengalaman berkendara kepada pengunjungnya, POMA menyediakan Test Drive area dibagian outdoor. Mobil yang dapat dikendarai diantaranya Honda Brio, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ignis, dan Confero dari Wuling. “Test drive area merupakan salah satu program yang diminati pengunjung. Dengan mengunjungi POMA, mereka dapat mencoba secara langsung ragam mobil dari beberapa brand pada waktu dan ditempat yang sama,” ujar Mawardha Dj selaku Branch Manajer Dyandra Promosindo, Makassar. 

Akhir tahun dirasakan momentum yang sangat tepat bagi Dyandra Promosindo untuk menyelenggarakan pameran otomotif di Ibukota Propinsi Sulawesi Selatan ini. Tentunya hal tersebut didukung oleh para peserta yang menyiapkan promo akhir tahun bagi pengunjung yang bertransaksi pada POMA 2017.


Seperti program pada booth Mitsubishi yaitu promo Bebas Anguran 2x, Aebas 1 Tahun Asuransi, Gratis Aksesoris, Hadiah untuk Loyal Costumer, dan Tour Paket Umroh & Eropa. Lain lagi pada booth Honda yang telah menyiapkan DP mulai dari 26 juta rupiah, Bunga 0% selama 2 Tahun, Angsuran mulai dari 1 jutaan, Tenor hingga 7 Tahun, Gratis Kaca Film, Gratis Aksesoris, Gratis perawatan berkala selama 3 tahun, hingga Triple Lucky Dip dengan total 1 milliar Rupiah. 

Kemeriahan POMA 2017 semakin ditunjukan pada malam hari, tampak Rendy Pandugo berhasil mengibur pengunjung pada hari penyelenggaraan. Dan telah tercatat sejumlah 6.513 pengunjung menghadiri POMA pada hari pembukaannya. Jumlah pengunjung diprediksi akan semakin meningkat pada akhir pekan ini. “Dengan lahan yang sangat maksimal ini, kami berupaya menciptakan POMA kali ini menjadi ajang kegembiraan yang dapat dirasakan oleh ragam kalangan dan usia,” tambah Wardha. (p/rajendra)