D’Liquid Makassar Menghadirkan Ari Lasso Akhir Pekan Ini

By Admin

nusakini.com--Setelah sukses menggelar event - event, Entertainment Claro Makassar, D’Liquid kembali mengadakan event menghadirkan Ari Lasso, salah satu artis terbaik Indonesia untuk menghibur pengunjung D'Liquid pada Sabtu (15/9).

Untuk harga tiket presale IDR 125.000 bisa dibeli di tiket box : Reception Claro Makassar, Portico Garage, mall pipo, office tribun timur, pasar segar. 

Dan harga tiket on the spot IDR 150.000, pada hari H bisa dibeli di D’Liquid. 

Tujuan event ini merupakan rangkain kalender event bulanan dari D’Liquid, yg dimana konsep D’Liquid adalah tempat u/ menampilkan artis - artis ataupun Dj ternama dalam negeri maupun luar negeri (sebulan atau 2 bulan sekali). 

Selain penampilan dari Ari Lasso, para pengunjung D’Liquid akan di hibur oleh penampilan Talent-talent terbaru dari D’Liquid diantaranya Joker Jack Band asal Surabaya yang akan menyanyikan lagu-lagu TOP 40 Indonesia & Mancanegara, ada juga penampilan  dari sexy dancer asal jakarta, Fabolous Dancer. 

Tak lupa juga turut menghibur penampilan Redliq Action & Throne D' Liquid Squad  yang akan tampil dengan tampilan koreo dance & free style dance dengan iringan music dari Resident DJ Laura, Chelsy, & Denny. (p/rajendra)