Nusakini.com--Makassar--Hotel Claro Makassar bakal menggelar Wedding Expo bertema "Luxury Wedding Vaganza" 31 Januari - 3 Februari 2019.

Bertempat di Sandeq Ballroom pihak Claro menyiapkan 65 booth. "Kami menyiapkan 55 Booth di dalam dan sisanya di luar ballroom.Di dalam khusus urusan Wedding dan yang di luar non wedding,Saat ini sudah terjual 48 Booth,"tutur Richwan Wahyudi Marcom Hotel Claro Makassar.

Dalam setahun Hotel Claro Makassar 2x menyelenggarakan wedding expo ,namun Luxury Wedding Vaganza menjadi yang terbesar "Kami menargetkan tema Luxury Wedding Vaganza menjadi agenda tahunan dan jadi wedding expo terbesar," tambah Yudi sapaan akrabnya.

Di Wedding Expo kali ini pihak Claro memberikan Discount 15% dari total Revenue "Ada hadiah langsung yang akan kami berikan, akomodasi honey moon, perhiasan emas untuk mempelai wanita dan berbagai hadiah langsung lain nya ,"kata Yudi.

Ada juga paket Wedding yang akan di launching pada event nanti ,yaitu paket wedding seharga 58 juta /500 pax "Meski belum di launching ,paket ini sudah banyak peminatnya.Wedding di Claro, hingga bulan April sudah full booked ,"tutup Yudi.(R/Rajendra)