Ditahan Southampton 2-2, Mourinho Apresiasi Semangat Juang Pemain MU

By Admin


nusakini.com-Southampton - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengapresiasi semangat juang pemainnya saat ditahan Southampton 2-2 pada laga pekan ke-14 Premier League, di St. Mary's Stadium, Sabtu (1/12). 

"Sulit untuk memiliki kontinuitas seperti itu, tetapi pemain memiliki semangat yang bagus, pertarungan yang bagus, comeback yang bagus dari 2-0 menjadi 2-2. Contoh hebat dari para pemain yang bertarung sampai batas akhir adalah Marcus Rashford dan Phil Jones," ucap Mourinho.

Dengan hasil ini, Manchester United masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 22, tertinggal 16 poin dari Manchester City di posisi teratas. Sementara itu, Southampton di urutan ke-18 dengan sembilan poin.

Melawat ke markas The Saints, MU mendapatkan perlawanan sengit sejak menit awal. Bahkan, mereka sempat tertinggal dua gol, setelah Stuart Armstrong (13') dan Cedric Soares (20') membobol gawang The Red Devils. 

Tertinggal dua gol, Manchester United tak tinggal diam. MU berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Sepasang gol Setan Merah dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-33 dan Ander Herrera menit ke-39. Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. (b/ab)