Cobain Kendurian Ala Favehotel Losari Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Favehotel Losari Makassar menghadirkan kembali promo makanan unik yaitu Paket Kendurian. Konsep kendurian sendiri diambil dari tradisi Jawa dimana konsep ini identik dengan perjamuan makan bersama diatas daun pisang. 

“Konsep ini kita ambil karena sangat menunjukkan tradisi kebersamaan Khas Indonesia,” Ungkap Andi Afri FB Manager favehotel Losari Makassar. 

Dengan konsep ini banyak tamu seperti Ibu-ibu arisan, acara keluarga, reuni, dan acara kumpul-kumpul lainnya yang sangat tertarik dengan promo ini. 

Sales Executive Favehotel Losari Makassar yang akrab di sapa Fiqha Ramadhani, mengungkapkan bahwa Kendurian ini memiliki dua jenis pilihan di antaranya Kendurian Seafood dan Kendurian Kampoeng dengan harga yang terjangkau.

“Kendurian kampoeng Rp. 55.000 nett per orang dan Kendurian seafood seharga Rp. 70.000 nett per orang yang tempatnya dapat dipilih antara Swimming pool, Restaurant, Ruangan meeting, maupun di Rooftop lantai 12 sambil menikmati pemandangan Masjid 99 kubah dengan latar matahari terbenam” Ungkap Fiqha. 

Bila pemesanannya lebih 30 orang keatas pihaknya juga dapat menambahkan fasilitas karaoke agar suasananya jadi lebih menyenangkan dan meriah.

"Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Mobil Phone favehotel Losari M Makassar 0853 9928 1188 (WA) atau telepon 0411 – 3639 777."tutup Fiqha.