Canon Rilis Produk Terbaru di Kuartal Pertama 2018

By Admin

nusakini.com--Memasuki kuartal pertama di tahun 2018, Canon melalui  PT. Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia menghadirkan serangkaian produk terbaru untuk mendukung aktivitas mencetak di berbagai segmentasi, mulai dari personal printing, home office, instansi hingga korporasi.  

Canon menghadirkan 10 printer terbaru dari seri PIXMA untuk memenuhi beragam kebutuhan tersebut, yakni PIXMA TS8170, PIXMA TS5170, PIXMA TS9170, PIXMA TS307, PIXMA TS207, PIXMA TR8570, dan PIXMA Ink Efficient G-series.

Canon juga merilis kamera Mirrorless Interchangeable Lens atau yang sering disingkat dengan istilah kamera mirrorless semakin marak dan berkembang pesat di Indonesia. Tren ini tak lepas juga dari pengaruh tren berbagi foto di media sosial yang semakin ramai sehingga meningkat pula kebutuhan masyarakat akan hasil foto yang optimal dan indah dari perangkat kamera yang canggih namun tetap ringkas dan mudah dibawa ke mana saja.

Canon sebagai pemimpin pasar kamera di dunia maupun di Indonesia turut mengikuti perkembangan tren ini dengan menghadirkan jajaran kamera mirrorless yang trendi dan cerdas dengan tetap mempertahankan kualitas prima khas Canon, mulai dari EOS M5, EOS M6, EOS M10 dan yang terbaru EOS M100, melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia.

“Canon selalu menghadirkan produk-produk unggulan untuk menjawab kebutuhan dan perkembangan zaman, termasuk jajaran kamera mirrorless yang kini semakin banyak digemari dan turut mendorong majunya dunia fotografi maupun videografi sebagai bagian dari ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, PT. Datascrip. (rilis/rajendra)