Burger Vegetarian, Menu Oktober Aryaduta Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Menyambut hari Vegetarian sedunia Aryaduta Makassar tidak mau ketinggalan dalam menyajikan menu vegetarian.

Selain hari Kesaktian Pancasila, tanggal 1 Oktober juga di kenal sebagai hari vegetarian, kesempatan ini digunakan oleh pihak management Aryaduta untuk mempersembahkan Burger Vegetarian. Biasanya burger selalu identik dengan daging atau ikan kali ini executive chef Aryaduta Makassar membuat burger yang terbuat dari bahan campuran sayuran. Sayuran yang dicincang, dan diolah sedemikian rupa sehingga membuat rasanya ramah dilidah.  

"Menu ini kami hadirkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mengomsumsi sayuran yang sangat baik untuk kesehatan. Yang biasanya orang kurang senang dengan sayuran, tapi saat mencoba Burger sayuran ini pasti mereka akan ketagihan, "ungkap executive Chef Arayduta Makassar Yun veristedi, yang akrab disapa Chef Yun.

Harga yang tawarkan sangat ramah di kantong, hanya Rp. 75.000,-nett untuk seporsi "Kami menargetkan kurang lebih 70 porsi dalam sebulan ini. Kami juga menawarkan minuman kesehatan yang terbuat dari sayuran, namanya Healthy Forever bahannya sangat menyehatkan dan fresh, yaitu yougurt, sayur sawi, madu dan buah semangka di jadikan satu," tambah Chef Yun. (r/rajendra)