Borussia Dortmund Resmi Boyong Julian Brandt dan Thorgan Hazard

By ommed


nusakini.com - Tak lama pasca resmikan perekrutan bek Nico Schulz dari Hoffenheim, Borussia Dortmund bergerak cepat dengan mengamankan dua bintang muda lainnya dari klub Bundesliga yaitu Julian Brandt dan juga Thorgan Hazard, adik dari bintang milik Chelsea Eden Hazard.

Julian resmi teken kontrak dengan runner-up Bundesliga 2018/19 tersebut selama lima musim atau hingga akhir Juni 2024 mendatang. Kabarnya, Dortmund harus merogoh kocek hingga 25 juta Euro untuk klub lamanya, Bayer Leverkusen.

“Ketika datang ke Borussia Dortmund, saya memiliki perasaan yang sangat baik. Saya ingin melanjutkan pengembangan diri saya. BVB sangat dekat dengan memenangkan gelar musim lalu. Saya punya harapan besar dengan para pemain, saya sangat termotivasi dan optimis -tapi tidak hanya untuk perkembangan saya sebagai individu, tetapi pengembangan seluruh tim juga,” ujar Julian kepada laman resmi klub tersebut.

Sedangkan Thorgan didatangkan dari Borussia Mönchengladbach dengan mahar yang hampir sama dengan Julian yaitu 25,5 juta Euro dengan kontrak yang juga hingga akhir Juni 2024 mendatang. Baik Thorgan ataupun Julian, keduanya adalah gelandang serang serba bisa yang piawai cetak gol dan berbagi assist di musim 2018/19 lalu.

“Saya bersyukur untuk lima tahun yang hebat dan kenangan di Borussia Mönchengladbach. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karir saya. Saya bangga bisa bermain untuk Borussia Dortmund. Mereka klub top dengan penggemar luar biasa,” sebut Thorgan. (fsi/om)