BLISPI Korwil Sulsel Serahkan Bantuan APD Dari Kemenpora Ke SSB Di Makassar

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) Wilayah Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kepada sejumlah Sekolah Sepakbola (SSB) di Makassar.  

Penyerahan APD ini secara simbolis dilakukan langsung oleh Usman Halik, selalu Koordinator Wilayah (Korwil) Sulsel disela-sela penyelenggaraan Pra Makassar Junior League (MJL) yang diikuti enam SSB di Makassar yakni Telkom, Garuda Muda, FS 31 SC, Bank Sulselbar FC, Hasanuddin dan Garuda Harapan. Event ini berlangsung di Lapangan Karebosi, Makassar, Kamis (2/7).

Menurut Usman, bantuan APD diharapkan dapat membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Makassar dan sekitarnya. "Semoga apa yang telah diberikan oleh Menpora dan Ketua BLISPI dapat dimanfaatkan dengan baik," ujar Usman.

Pada kesempatan itu, Usman menegaskan komitmen BLISPI terhadap pengembangan pembinaan sepakbola usia dini. "Itulah mengapa saya selaku korwil di Sulsel berterima kasih kepada panitia pelaksana yang menggelar event seperti MJL ini," kata Usman. (ab)