Bersikap Ksatria, Daniele De Rossi Mohon Maaf Pada Swedia

By Admin


nusakini.com - Milano - Daniele De Rossi sempat mendatangi para pemain Swedia dalam busnya. Gelandang Italia itu mohon maaf karena fans di San Siro bersorak mengejek saat lagu kebangsaan Swedia berkumandang.

Sorak dan siulan meramaikan San Siro ketika momen tersebut, sampai kapten Azzurri Gianluigi Buffon meminta mereka untuk diam. Diungkap oleh Tutto Balutto, De Rossi ternyata mendatangi bus lawan setelah laga.

"Ia menyampaikan apresiasi dan meminta maaf atas tingkah laku beberapa pemain di Stockholm, dan bagaimana beberapa fans menyoraki lagu nasional kami di leg kedua," ungkap Pontus Jansson, bek Swedia.

"Segenap atmosfer langsung tercengang: 'Wow, apakah itu baru saja terjadi?'. Itu adalah salah satu momen terbaik untuk waktu yang lama, benar-benar lelaki sejati."

Pelatih Janne Andersson juga memuji De Rossi, walau saat itu ia tak ada dalam bus. "Itulah olahraga dalam saat terbaiknya. Anda bisa bertarung satu sama lain di lapangan. Bisa saja ada perang kecil, tapi setelahnya, Anda bersalaman satu sama lain," pungkasnya. (fft/om)