Bayern Munich Jadi Destinasi Idaman Malcom

By Admin


nusakini.com - Malcom menargetkan untuk hengkang dari Bordeaux pada musim panas mendatang dan memikirkan tentang Bayern Munich yang menjadi klub impiannya.

Winger berusia 21 tahun tersebut sudah menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa sejak tahun lalu, terle bih setelah tampil cemerlang selama tiga musim di Ligue 1 Prancis.

Tottenham Hotspur dan Arsenal sempat disebut siap memboyong sang penggawa muda asal Brasil pada Januari lalu, namun potensi kepindahannya ke Liga Primer Inggris urung terwujud.

Belakangan, muncul kerterikan dari Bayern terhadap Malcom dan rumor kepindahan menuju Allianz Arena mendapat sambutan hangat dari sang pemain.

"Saya pikir ini sudah waktunya [untuk hengkang]," ungkapnya kepada Sky Deutschland.

"Saya sudah melakukan hal bagus di sini dan saya berterima kasih kepada Bordeaux, tapi sekarang saya butuh tantangan baru, harus ada target baru."

"Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia dan akan menjadi impian bagi saya untuk bisa bermain di sana suatu hari nanti. Semua orang kenal Bayern Munich," lanjutnya.

"Terasa menyenangkan mengetahui mereka memikirkan tentang saya. Saya akan terus bekerja keras dan siapa tahu pindah ke Munich bisa menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

Meski mengidamkan transfer menuju Bayern, Malcom tidak lantas menutup kemungkinan bagi dirinya untuk bisa menjajal atmosfer Liga Primer.

"Liga Primer juga merupakan opsi yang menarik. Saya belajar bahasa secara cepat, tak ada kendala berarti. [Bahasa] Prancis lebih sulit, jadi di Inggris akan lebih mudah, tapi pada akhirnya saya sejatinya bisa membaur di mana saja," tukasnya. (fft/om)