Bawa Liverpool Jalani Pemusatan Latihan Di Spanyol, Ini Penjelasan Jurgen Klopp

By Admin


nusakini.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp membawa anak asuhnya menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol pada pekan ini jelang final Liga Champions melawan Real Madrid pada 26 Mei mendatang.

Klopp diketahui memboyong semua pemainnya selagi latihan ke Spanyol ini dianggap penting demi menghindarkan timnya dari kerumitan yang ada di Inggris.

Kepada laman resmi klub, Klopp mengatakan: “Ini adalah untuk menjaga kekompakan, karena kami tidak perlu melakukan hal lain dan agar tidak memikirkan hal lainnya – dan kemudian untuk sedikit beristirahat,” ujarnya.

“Kami punya beberapa hal yang harus dilakukan. Kami punya waktu untuk mempersiapkan diri jelang final, yang mana ingin kami lakukan. Kami punya waktu untuk mengisi ulang baterai dan itulah yang akan kami lakukan.

“Kami berada di lingkungan yang sangat menyenangkan, namun kami tidak di sini karena cuacanya – itu bukan alasan karena cuaca di Inggris juga bagus – namun di sana ada terlalu banyak hal, terlalu banyak orang yang menginginkan banyak hal dari kami pada saat ini.

“Di sini, kami bisa menutup pintu ketika kami ada di hotel atau di tempat latihan – dan itulah mengapa kami di sini.

“Setelah satu sesi latihan, yang mana adalah soal pemulihan, saya langsung tahu bahwa ini adalah keputusan yang tepat.” (fft/om)