Aston Makassar Hotel & Convention Center – Meriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan Tema Aston Army

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 Tahun, manajemen Aston Makassar beserta jajaran turut melaksanakan upacara bendera dan memeriahkan dengan mengadakan berbagai perlombaan di hari yang bersamaan. 

Kegiatan ini, setiap tahunnya rutin diadakan oleh manajemen Aston Makassar Hotel. Setiap tahunnya tema yang dalam melaksanakan upacara bendera berganti-ganti dan kali ini Aston Makassar kembali hadir dengan tema yang berbeda. 

Panitia dan pelaksana upacara hanya melibatkan jajaran Aston Makassar, mulai dari pengibar bendera, pemimpin upacara, protokoler dan sebagainya. Bahkan Inspektur Upacara langsung oleh Joko Budi Jaya selaku General Manager Aston Makassar. 

Selain upacara bendera, pihak manajemen juga memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan mengadakan berbagi jenis games yang diikuti oleh manajemen beserta seluruh jajaran. Tak lupa, setiap selesai upacara, Senam Maumere selalu hadir untuk melengkapi kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia. 

Selain games, kali ini terasa lebih berbeda karena manajemen menyiapkan doorprize untuk jajaran dengan berbagai macam hadiah sepeti, kompor, dispenser, kipas angina bahkan sepeda lipat sebagai hadiah utama. 

“Rangkaian dan tema upacara pada kali ini, telah disusun dengan baik oleh manajemen sehingga terus nampak meriah.”Ungkap Joko Budi

Ditambahkan oleh Joko Budi, Momen pengibaran bendera setiap tahunnya memang untuk mengenang dan menghormati jasa para leluhur kita terdahulu atas perjuangannya dalam memerdekakan bangsa Indonesia.(R/Rajendra)