Asensio Merasa Belum Pantas Pimpin Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Marco Asensio mengabaikan kritikan atas performa terkininya bersama Real Madrid dan menilai dirinya belum layak masuk dalam jajaran pemimpin klub.

Winger berusia 22 tahun tersebut sejauh musim 2018/19 ini berjalan masih belum menemukan kinerja terbaiknya, meski pergantian pelatih ke Santiago Solari membawa dampak positif bagi Los Blancos.

Madrid saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara, namun hanya tertinggal empat poin dari rival abadi mereka, Barcelona yang menghuni posisi puncak.

Asensio, yang menjalani musim ketiganya di Santiago Bernabeu, meyakini bahwa beberapa rekan-rekannya lebih layak mengemban tanggung jawab lebih ketimbang dirinya.

"Bagi saya, saya tidak melihat Madrid dalam krisis," ungkapnya kepada Vamos.

"Dan saya tidak berpikir bahwa sayalah yang harus mengangkat tim ini, ada banyak pemain yang lebih berpengalaman dan punya tahun lebih banyak di sini pun juga status ketimbang saya, merekalah yang layak."

"Ketika pelatih baru datang saya mulai bermain tapi sekarang saya mendapat kesempatan lebih sedikit, hanya saja kami akan mengambil kesimpulan ketika musim berakhir."

Awalan buruk Madrid dalam kampanye musim ini membuat Julen Lopetegui harus dipecat sebagai pelatih dan kini digantikan oleh Solari secara permanen. (fft/om)