Asa Hotel Golden Tulip Essential Makassar Di HUT Perdana

By Admin


nusakini.com-Makassar-Hotel Golden Tulip Essential Makassar yang terletak di Jalan Hasanudin Makassar merayakan ulang tahun pertamanya pada Senin (10/9). Sebelum nya ada berbagai kegiatan yang di selenggarakan oleh pihak hotel dalam menyambut perayaan ulang tahun pertama ini. 

Mulai dari membersihkan  rumah ibadah, donor darah dan berbagi kasih dengan membagikan makanan di jalanan. "Hari ini adalah puncak acaranya. Sebenarnya ulang tahun Golden Tulip jatuh pada Minggu (9/9). Namun bila di rayakan Hari Minggu banyak mitra kami yang mungkin tidak dapat hadir," Ujar Devina Janice Wijaya Owners Golden Tulip Essential Makassar.

Di ulang tahun ini Devina berharap hotelnya di pilih warga Makassar untuk menunjang Lifestylenya. "Kami punya pool, fitness centre, lounge dan ballroom. Setiap pekannya ada juga event weekend vaganza. Semua nya dapat dinikmati dengan harga terjangkau meski fasilitasnya seperti bintang 5," tambah Devina. 

Selain itu Devina juga memuji kinerja staffnya dalam menghadapi persaingan bisnis perhotelan di kota Makassar "Mereka saya minta untuk tetap yakin dapat bersaing. Itulah mengapa di butuh kan kerja sama yang baik antar staf dan saya melihat pencapaiannya sejauh ini sangat baik ,"tutup Devina. (rajendra)