AS Roma Siapkan Tawaran untuk Striker Chelsea

By ommed


nusakini.com - AS Roma yang mungkin kehilangan Edin Dzeko kabarnya sudah menyiapkan tawaran untuk memboyong striker Chelsea, Michy Batshuayi, ke Stadio Olimpico.

AS Roma memang berpotensi kehilangan Dzeko yang terus dirumorkan ke Inter Milan. Oleh sebab itu, Giallorossi sedang mencari striker untuk menggantikan pemainnya itu.

Dilansir dari laporan Sky Sports Italia, AS Roma saat ini dilaporkan sedang menggoda Chelsea untuk melepaskan stikernya yang tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain.

Keinginan AS Roma untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Belgia ini pun sangat kuat. Bahkan, mereka menegaskan jika Edin Dzeko tak jadi pindah ke Inter Milan, klub akan tetap mengejar Batshuayi.

Dalam tawaran yang diajukan tersebut, AS Roma dikabarkan akan meminjam pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut. Barulah di akhir musim, klub akan mempermanenkannya.

Chelsea sendiri membeli Michy Batshuayi dari Marseille dengan mahar sebesar 39 juta euro pada tahun 2016 lalu. Namun, ia kesulitan menembus skuat utama The Blues.

Batshuayi pun pada akhirnya lebih banyak menjalani kariernya sebagai pemain pinjaman. Tercatat ia pernah dipinjamkan oleh Chelsea ke Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace. (is/om)