Aryaduta Makassar Tawarkan Paket Menarik di F8

By Admin


nusakini.com-Makassar-International Eight Festival yang diselenggarakan pada tanggal 10-14 Oktober juga turut diramaikan oleh tenant atau booth dari berbagai kalangan usaha.

Momen ini juga ditanggap positif oleh management Aryaduta Makassar dengan turut menyukseskan event ini dengan ikut serta pada booth yang bertebaran pada anjungan losari selama event F8 ini berlangsung.

Booth Aryaduta menyediakan spot foto yang sangat menarik, booth yang dihiasi dengan suasana salju dan karakter tokoh kartun Frozen ini digunakan pengunjung untuk mengabadikan keberadaan mereka pada event yang bertarap Internasional ini. 

"Kami sengaja mengambil tema Frozen pada booth kami karena tokoh pada Frosen ini sangat digemari oleh berbagai kalangan khususnya anak-anak, Saat hari pertama kemarin, booth kami dikunjungi oleh banyak pengunjung. Setelah memesan makanan dan minuman mereka segera bergegas untuk berfoto di dalam booth yang sudah kami hiasi dengan tema Tahun Baru kami yaitu Frozen, The Land of Snow," ujar Nathalia, Marcom Aryaduta.

Nathalia menambahkan, pihaknya juga menyediakan beberapa macam jajanan ala Hotel Bintang Lima dengan harga yang sangat terjangkau. Masakan-masakan ini dimasak langsung oleh Chef profesional Aryaduta.

"Mereka menyajikan menu- menu favorit yang dijual di hotel kami, seperti Grill seafood sambal matah bangkok, Stir fried Chicken with blackpepper sauce, Grill Beef sausage, Es campur tropical dan berbagai macam minuman," imbuh Nathalia selaku Marcom Arayduta.

“Untuk Stir fried Chicken with blackpepper sauce and Grill seafood sambal matah Bangkok kami menjual khusus di booth F8 ini hanya seharga IDR 25.000,- , es campur hanya IDR 15.000,- dan aneka minuman hanya IDR 5.000,-. Untuk event ini, kami ingin membuktikan bahwa rasa makanan yang kami hidangkan di hotel kami berkualitas tinggi dan dapat di coba oleh lapisan masyarakat, sehingga tidak ada keraguan lagi jika ingin berkunjung ke Hotel Aryaduta yang berada tepat di depan panggung utama F8 Makassar ini” timpal  chef Yun yang menjabat sebagai executive chef Aryaduta Makassar.

Tidak hanya itu, Aryaduta juga menawarkan paket-paket menarik. Mulai dari paket kamar, ruang meeting, paket ulang tahun, paket makan malam, sampai paket pernikahan dan masih banyak lagi.

“Yang membuat booth kami lebih menarik kali ini selain makanan, spot foto, booth kami juga di hibur oleh music DJ yang dimainkan setiap malam selama F8 berlangsung, jadi tamu bisa menikmati makanan yang lezat serta dihibur dengan dentungan music” tambah Natha.(rajendra)