Aryaduta Makassar Menggelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

By Admin


nusakini.com-Makassar-Aryaduta Makassar menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Alamanda ballroom, Selasa (4/12). Acara ini digelar sangat hikmat mulai dari pukul 15.30 sampai dengan 18.00 yang dihadiri  Ardhyanto Trisetiawan selaku Direktur PT. Makassar Hotel Network, Erwin Arsyad selaku Exec. Asst. Manager yang saat ini incharge sebagai General Manager Aryaduta Makassar. Juga dihadiri oleh keluarga besar Hotel Aryaduta Makassar dan staff dari PT Makassar Hotel Network selaku owning company dari Hotel Aryaduta Makassar. 

Acara dibuka oleh Master Ceremony kemudian dilanjutkan oleh hiburan qasidah serta pembacaan Al Quran dan saritilawah yang juga dipersembahkan oleh para staff Aryaduta. Kami sengaja melibatkan para staff kami yang memiliki talenta disetiap kegiatan karyawan agar mereka lebih mengasah kemampuan mereka, sehingga mereka bukan hanya bekerja saja tapi juga dapat mengembangkan potensi di dalam diri mereka sendiri, ujar St. Qurnia Rifka, HRM dan koordinator acara Maulid tahun ini.

Sebelum acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Uztad H. Arifuddin Lewa, acara diisi oleh sambutan dari Erwin Arsyad, yang mengharapkan setiap karyawan dapat menjaga akhlak sebagai landasan dalam bekerja dan beribadah sebagaimana tema yang diusung pada acara tersebut.

Acara ini melibatkan seluruh karyawan hotel Aryaduta dan beberapa tamu undangan.

"Targetnya, peringatan Maulid akan masuk dalam kegiatan tahunan karyawan. Tahun depan kami berencana untuk kembali membuat perlombaan membuat pohon hias/telur hias maulid antar departemen yang sudah pernah kami lakukan 3 tahun terakhir," ungkap Qurnia

"Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini setiap tahun, silaturahmi dan kebersamaan para staff hotel Aryaduta Makassar akan semakin terjaga. Sehingga menimbulkan suasana yang nyaman dan menyenangkan di lingkungan kerja, "ungkap Nathalia, marcomm Aryaduta Hotel. (r/rajendra)