Aryaduta Makassar Hadirkan Kelas Memasak Bertajuk "Let’s Make a Pizza"

By Admin


nusakini.com-Makassar-Di era yang serba praktis dan sibuk ini, tidak sedikit orang tua yang kehilangan moment kebersamaan dengan para buah hati mereka,Karena hal tersebut Aryaduta Makassar menghadirkan Cooking Class yang bertema "Let’s Make a Pizza" yang diharapkan bisa menjadi wadah  bagi orang tua dan anak.

Membuat Pizza dinilai sangat mudah, sedikit kreasi Pizza bisa disulap menjadi menu yang lezat dan praktis. Makanan asal Italia yang mendunia ini memang banyak di gemari. Adonan yang renyah, dan perpaduan saus tomat dan daging menjadi alasannya.

"Hanya dengan membayar IDR 100.000,-nett anak sudah bisa belajar dan mengenal cara membuat Pizza yang akan dibimbing langsung oleh executive chef Aryaduta Makassar serta pelajaran table manner Pizza yang dibawakan langsung oleh F&B maneger. Selain itu paket ini juga sudah termasuk bahan-bahan Pizza, celemek, topi koki, snack, sertifikat, dan door prize."ujar Nathalia Marcom, Hotel Aryaduta Makassar.

Selain mengasah kreativitas sang anak, orang tua juga bisa mendapatkan tips bagaimana cara membuat adonan dan toping lezat pada Pizza. Acara ini akan digelar pada hari Minggu (3/2) di Bellini Restaurant, mulai pukul 10.30 yang akan diawali dengan proses registrasi sampai dengan pukul 11.00 dan memulai aktivitas pembuatan Pizza tepat pukul 11.00am sampai selesai.

"Untuk tahap awal kami hanya menargetkan 50 peserta yang sampai saat ini sudah sekitar 80% pendaftar, dan selanjutnya kami akan melihat animo masyarakat seperti apa, kalau memang kegiatan ini digemari, kami akan mengadakan kegiatan ini dengan kuota yang lebih besar lagi," ungkap Nathalia. (p/rajendra)