Aryaduta Makassar Gelar Donor Darah Rutin Setiap Tiga Bulan

By Admin


nusakini.com-Makassar-Memasuki minggu ke 2 di bulan November, Aryaduta Makassar menggelar bakti sosial Donor Darah sebagai salah satu kegiatan Corporate social responsibility yang rutin dilakukan 3 bulan sekali.

Kegiatan donor darah tersebut digelar di ruangan Anggrek 2 yang berada pada area lobby Aryaduta Makassar.

Sejumlah karyawan dan karyawati sangat antusias dalam melakukan kegiatan donor darah ini. Ada beberapa staff yang memang rutin ikut dalam kegiatan ini dan selalu berhasil menyumbangkan darahnya. Ada juga beberapa staff yang sudah mencoba untuk mendonorkan darahnya tetapi karena alasan kesehatan sehingga mereka tidak bias menjadi pendonor.

Beberapa orang Head Office Departement juga turut menyaksikan dan mendonorkan darah pada kesempatan ini.

Para staff yang rutin medonorkan daranya mengaku merasa sehat dan juga senang karena dapat membantu orang-orang yang mambutuhkan. Membantu sesama bukan hanya dari segi materi saja, tetapi melainkan dengan adanya kegiatan donor darah ini akan sangat membantu orang-orang yang sedang bertarung melawan hidup, jadi kami bangga bias membantu mereka, ucap salah satu staff Aryaduta Makassar.

"Bekerja sama dengan Palang Merah Makassar, kegiatan donor darah ini rutin kami lakukan setiap 3 bulan sekali dan selalu sukses mengumpulkan puluhan kantong darah, ini sebagai bentuk kepedualian Management dan staff Aryaduta Makassar kepada sesama, dan kami berharap ini menjadi kegiatan amal yang dapat membawah berkah bagi orang yang membutuhkan," ungkap Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar.(r/rajendra)