Arsenal Bermain Imbang 2-2 di Markas Watford

By Abdi Satria


nusakini.com-London -Arsenal bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Watford  pada pekan kelima Liga Inggris di  Vicarage Road, Minggu (15/9), Bagi Arsenal, hasil ini terbilang menyakitkan karena mereka sempat unggul dua gol lebih dulu.

ambahan satu angka membuat Arsenal kini berada di urutan ke-7 dengan delapan angka, sedangkan Watford masih terpuruk di posisi juru kunci dengan baru mengumpulkan dua poin.

Pada pertandingan tadi, Arsenal sempat kesulitan di awal laga akibat permainan menekan tuan rumah. Namun keadaan mulai berubah setelah Pierre Emerick-Aubameyang melesakkan dua gol untuk membawa timnya unggul 2-0 di babak pertama. 

Watford sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-53 lewat Tom Cleverly. Gol ini tercipta akibat kesalahan umpan dari Sokratis. 

Kecerobohan lini belakang Arsenal kembali harus dibayar mahal usai Watford mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat penalti Roberto Pereyra di menit ke-81. Tendangan 12 pas diberikan wasit karena Pereyra dilanggar David Luiz. (d/ab)