Andik Vermansah Tertarik Berkarir Di Thailand

By ommed


nusakini.com - Winger timnas Indonesia Andik Vermansah mengaku belum ingin berkarir di tanah air, dan tertarik untuk melanjutkan petualangan di kompetisi Asia Tenggara lainnya pada musim depan.

Dua klub Thailand dikabarkan berminat memakai jasa Andik, di samping dua tim asal Indonesia. Andik mengakui masih ingin bermain di luar Indonesia, setidaknya selama satu musim.

Hanya saja, Andik tidak ingin masa depannya mengganggu fokus di timnas. Menurut Andik, ia akan memberikan keputusan mengenai pelabuhan berikutnya setelah Piala AFF 2018 berakhir.

“Untuk saat ini saya tidak memikirkan untuk kembali ke Indonesia, karena saya mau terus nermain di luar untuk setahun lagi, jika memang masih ada rezeki,” ungkap Andik diwartakan laman Berita Harian.

"Ada beberapa tim menyatakan minat kepada saya, namun belum ada keputusan yang saya ambil. Mungkin setelah selesai Piala AFF 2018, baru saya bisa mempertimbangkan semua tawaran itu.”

“Saya mendapat banyak pengalaman berharga selama bermain di sini [Malaysia]. Namun saya adalah pemain profesional, dan hal seperti lumrah dalam sepakbola.”

“Saya masih mau beraksi di Malaysia, tapi mungkin ada bagusnya jika saya mencari pengalaman baru di Thailand. Tapi, semuanya akan diputuskan setelah Piala AFF 2018 nanti.” (fft/om)