Aji Santoso: Pemain Bintang PSM Seperti Takut Kalah Di Lamongan

By Admin

nusakini.com--Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso tetap mengapresiasi penampilan pemainnya meski hanya bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar pada pekan ke-20 Gojek Liga 1 di Stadion Surajaya, Jumat (10/8). 

"Kami sudah tampil baik pada pertandingan tadi. Andai Sadil Ramdhani dan Fahmi Al Ayyubi bisa main, penampilan Persela bakal luar biasa," kata Aji Santoso pada jumpa media usai pertandingan.

Menurut Aji Santoso, skuatnya sudah berusaha dan melakukan berbagai taktik untuk mengalahkan PSM. "Anak-anak sudah tampil baik. Saya justru heran dengan penampilan PSM. Mereka terkesan takut kalah sehingga menerapkan permainan bertahan," ujar Aji , mantan bek yang pernah membawa PSM juara Liga Indonesia 1999/2000 ini.

Aji menambahkan, sangat tidak pantas tim yang bermaterikan pemain bintang dan berpengalaman seperti PSM bermain seperti itu. "Padahal, kemarin Robert Alberts (pelatih PSM) sesumbar mengalahkan kami di Lamongan. Saya juga membayangkan pertandingan bakal sengit. Ternyata tidak sesuai harapan," tegas Aji.(ab)