Ahok Harapkan GP Ansor Tetap Pertahankan Islam Rahmatan Lil Alamin

By Admin

Foto/Net   

nusakini.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi kantor DPP GP Ansor di Jalan Salemba, Senen, Jakarta Pusat. Dia datang setelah sebelumnya, pasangannya Djarot Saiful Hidayat tiba lebih dahulu.

Kedatangan Ahok ke markas GP Ansor ini untuk melakukan silaturahmi. Sewaktu tiba, Ahok langsung menuju ruang Ketua DPP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas nampak asyik bercengkrama dengan Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua GP Ansor DKI Abdul Aziz dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni. 

Dalam pertemuan ini, Ahok memberikan pesan singkat bagi rekan-rekan GP Ansor. Di mana pesan tersebut mengharapkan GP Ansor tetap mempertahankan NKRI. Pesan tersebut disampaikan melalui sebuah piagam. 

"Tetap pertahankan Islam yang rahmatan lil alamin dan wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat karena pemerintahan yang bijak sesuai pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika," tulis Ahok dalam piagam tersebut, Jumat (7/4/2017). 

Piagam tersebut kemudian diserahkan kepada Abdul Aziz dan Yaqut Cholil Qoumas. Djarot yang ada di samping Ahok turut mendampingi penyerahan piagam tersebut.(b/mk)