Agnez Mo Sudah Di Tunggu Zona Holic

By Admin


nusakini.com-Makassar-Memasuki bulan desember, Zona Cafe Makassar bersama bold experience bakal mendatangkan Agnez Mo langsung dari New York. Agnez mo dijadwalkan hadir Jumat (7/12). Tidak datang sendirian, dia pun mengajak serta para dancer yag tergabung dalam tim bernama NEZIndahood.

Melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pengunjung, tentunya event kali ini dipastikan akan sangat meriah. Dilihat dari pembelian tiket presale 1 dan 2 yang telah soldout atau habis terjual. "Setelah menjual habis presale 1 dan 2. Kali ini zona cafe menyiapkan tiket seharga 350ribu/ tiket/ org include 1 produk LA Bold."ujar Alvionitha,Marcomm Zona Cafe Makassar.

Tidak hanya tiket presale tetapi Paket VVIP pun telah habis terjual. "Tapi jangan khawatir. Kami masih menyiapkan paket Table daro harga 4.450jt include 4 tiket, 4 produk La bold dan 1 pilihan minuman beserta snack,"tambah Vion sapaan akrabnya.

Zona Cafe memang rutin menghadirkan penyanyi papan atas di beberapa event sebelumnya seperti Bunga Citra Lestari,Judika,Maliq D'essentials, Ada Band dan lain-lain. (rajendra)