Zona Cafe Hadirkan Tata Janeta dan Chantal Dewi feat Bams

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sebagai club malam terhits di makassar. Zona cafe tidak pernah berhenti memberikan suguhan menarik dan spektakuler yang selalu memukau para pecinta dunia malam.

10 tahun berdiri dan tetap eksis diantara berbagai tempat hiburan malam, kali ini jumat (26/4) Zona cafe akan menghadirkan Tata Janeta dengan single ter anyar nya "sang penggoda" dan masih banyak hits lainnya yang akan membuat para zona holic galau dibuatnya.

Sexy FDJ Chantal Dewi juga akan memberikan dentuman musik dengan iringan lagu dari Bams ex samsons yang diprediksi akan membuat para wanita histeris.

Bukan hanya sajian hiburan terbaik yang dihadirkan. Tetapi beragam hadiah juga telah disiapkan untuk menambah euforia hut 1 dekade zona cafe makassar. "Tak tanggung-tanggung 1 Unit Sepeda Motor akan menjadi hadiah utama.Selain itu ada lemari es, Lcd tv dan masih banyak hadiah menarik lainnya yang akan menanti untuk para zona holic.Segera dapatkan tiketnya untuk menjadi orang yang beruntung,"tutur Alvionitha Marcom Zona Cafe Makassar.(R/Rajendra)