Agenda Spesial Hotel Pesonna Makassar di Akhir Pekan

By Admin

nusakini.com--Butuh tempat menghabiskan akhir pekan ini, datang saja ke Hotel Pesonna Makassar. Hotel Pesonna menyediakan Live Akustik dan Nonton Liga Inggris secara gratis. Hotel Pesonna juga menyediakan Mongolian Barbeque untuk menemani nonton bola dan menikmati alunan musik akustik dari Soul Attack Band. 

Untuk Mongolian Barbeque Hotel Pesonna membandrol tidak terlalu mahal yaitu di Harga 60.000,- nett/pax. Pesonna Lovers sudah dapat menikmati sajian barbeque dengan berbagai macam olahan saus dengan cita rasa khas Hotel Pesonna Makassar yang disajikan dengan konsep buffet.

Pesonna Coffe Shop dan Pool area akan menjadi tempat para tamu menikmati semua sajian barbeque dan hiburan yang disediakan Hotel pesonna Makassar. Disediakan setiap hari Jumat dan Sabtu, dari jam 19.00 – 23.00 WITA. “Kami berharap untuk seluruh warga masyarakat Makassar dapat menghabiskan akhir pekan mereka yang nyaman dan halal hanya di Hotel Pesonna Makassar”. Astri Puspitasari, PR Hotel Pesonna Makassar. (r/rajendra)