Ada Menu Baru di Waroeng Pojok Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Waroeng Pojok Makassar yang terletak di Mall Panakkukang Makassar merilis menu baru yaitu Ayam Lada Hitam dan Bistik Lada Hitam.

"Sebenarnya ayam lada hitam adalah menu lama disini yang dihilangkan. Bulan lalu saya mengecek menu ini dan saya tertarik untuk merilis kembali istilah nya Ayam Lada Hitam Comeback di Wapo," ujar Usman Boim, Manajer Waroeng Pojok Makassar.

Boim merasa lidah orang Makassar sangat menyukai menu lada hitam,karena ada perpaduan antara pedas dan manis "karena pengalaman saya bekerja di hotel dan restoran sebelum nya juga menu lada hitam memang paling di minati,"tambah Boim.

Menurutnya perbedaan menu lada hitam di waroeng pojok dibanding restoran lain karena menggunakan daging ayam bukan daging sapi "Menu ini sudah siap di bulan Oktober ini,"tutur Boim.

Untuk harga nya dua potong Ayam Lada Hitam + nasi + capcay adalah 30 ribuan dan empat Potong Ayam Lada Hitam adalah 40 ribuan "Selain itu ada menu minuman baru yaitu Oreo Blitz perpaduan antara coklat,Oreo,mocca dan white cream seharga 26 ribuan,"tutup Boim. (rajendra)